Keren! Keunggulan Oppo A83 Dapat Buat Orang Lupa Yang Laen
4/ 5 stars - "Keren! Keunggulan Oppo A83 Dapat Buat Orang Lupa Yang Laen" Keren! Keunggulan Oppo A83 Bisa Buat Orang Lupa Yang Laen Keren! Keunggulan Oppo A83 Bisa Buat Orang Lupa Yang Laen ImgSrc: www.opp...

Keren! Keunggulan Oppo A83 Dapat Buat Orang Lupa Yang Laen



Keren! Keunggulan Oppo A83 Bisa Buat Orang Lupa Yang Laen
 Smartphone yang laku elok terjual habis ludes tidak tersisa di lapa JD Keren! Keunggulan Oppo A83 Bisa Buat Orang Lupa Yang Laen
Keren! Keunggulan Oppo A83 Bisa Buat Orang Lupa Yang Laen
ImgSrc: www.oppo.com
Oppo A83 Smartphone yang laku elok terjual habis ludes tidak tersisa di lapa JD.id hanya dalam waktu sekejap dengan proses pre-order tersebut. Apa gerangan yang menciptakan Oppo A38 itu  tidak bersisa? Apa masih bisa melaksanakan order bagi yang belum sempat memilikinya?

Yuk! simak spesifikasi Oppo A83 Berikut Ini.

Oppo A83 versi terbaru ini hadir dengan kapasitas RAM 3GB dan mempunyai penyimpanan internal sampai 32GB yang bisa diperluas lagi dengan menambahkan microSD sampai 256GB. Oppo A83 ini pun menyediakan 2 slot nano SIMcard yang sanggup digunakan.

Performa smartphone Oppo A83 ini pun semakin maksimal,dengan prosesor Helio P23 dan baterai sebesar 3.180 mAH menciptakan perangkat Oppo ini sanggup bertahan seharian dalam penggunaan normal.

Menjadi seri terbaru di kategori Selfie Expert, Oppo A83 sekarang hadir dengan kualitas kamera depan 8MP (megapiksel) dan 13MP untuk kamera utamanya.

AI Beauty Recognition

Seperti seri sebelumnya F5, Oppo A83 juga dilengkapi dengan AI Beauty Recognition Technology pada kamera depannya. Dengan teknologi ini, kamera depan smartphone Oppo A83 bisa memindai 254 titik wajah dan mempelajari wajah menurut warna kulit, jenis kulit, usia dan jenis kelamin.

Dengan begitu, hasil foto yang dihasilkan Oppo A83 akan lebih terlihat personal dan berbeda–beda untuk setiap subjeknya.

Oppo A83 hadir dengan ukuran layar 5.7 inci beresolusi HD+ 1440 x 720, Oppo melengkapi perangkat ini dengan fitur Face Unlock.

Selain itu OPPO A83 juga mengusung ColorOS 3.2 berbasis Android 7.1 Nougat yang mempunyai administrasi pengelolaan baterai yang baik.

Tak lupa, fitur-fitur yang ada pada OPPO F5 juga dihadirkan pada perangkat ini, ibarat Game Acceleration, Kids Space dan juga Payment Protection.

Bagaimana tertarik untuk selfie dengan Oppo A83 ini? so buruan cek di toko sebelah sebelum kehabisan!

Jangan lupa share sebelum beli Oppo A83! sebelum lupa yang laen :)


Sumber http://maknabisnis.blogspot.com/