Lowongan Kerja Pt Indonesia Prima Equipment (Mci Group)
4/ 5 stars - "Lowongan Kerja Pt Indonesia Prima Equipment (Mci Group)" PT Indonesia Prima Equipment yaitu yang bergabung di bawah naungan Mitra Cakrawala Internasional Group (MCI Group) dengan nama lainnya yait...

Lowongan Kerja Pt Indonesia Prima Equipment (Mci Group)



PT Indonesia Prima Equipment yaitu yang bergabung di bawah naungan Mitra Cakrawala Internasional Group (MCI Group) dengan nama lainnya yaitu MITRA JCB. PT Indonesia Prima Equipment bangkit pada November 2014, jumlah karyawan kami sampai ketika ini sekitar 65 orang yang tersebar diseluruh kantor cabang.

Saat ini cabang kami ada dibeberapa kota ibarat Sampit (Kalimantan Tengah), Banjarmasin (Kalimantan Selatan), Samarinda (Kalimantan Timur) dan Pontianak (Kalimantan Barat). Adapun untuk Head Office sampai ketika ini berada di kota Banjarmasin. PT Indonesia Prima Equipment yaitu perusahaan yang sedang berkembang dan membutuhkan banyak tenaga professional dari banyak sekali disiplin ilmu. Perusahaan kami bergerak dibidang distribusi alat berat dengan brand JCB. Kami yaitu dealer resmi JCB untuk area Kalimantan.
Lowongan Kerja PT Indonesia Prima Equipment (MCI Group)

Mekanik

Kualifikasi
1. Pria
2. Pendidikan SMK/D3 Teknik Mesin/Alat Berat
3. Usia maksimal 30 th
4. Minimal pengalaman 2 tahun sebagai Mekanik
5. Mengerti alat berat (Teknikal), Menguasai mesin-mesin/alat berat ibarat Excavator, Vibro, Backhoe loader.
6. Sehat Jasmani & Rohani
7. Penempatan: Banjarmasin, Sampit, Samarinda, Pontianak

PENDAFTARAN
Bagi Anda yang berminat dan tentunya telah memenuhi kualifikasi yang diharapkan diatas, sanggup mengirimkan lamaran melalui email ke:

PT Indonesia Prima Equipment (MCI Group)
Email: recruitment@mitrajcb.com
Sub: MKN

Sumber http://www.lokerkalimantan.id/