Jawa Timur September 2018
4/ 5 stars - " Jawa Timur September 2018 " Banyak rintangan yang akan kita hadapi ketika berhubungan dengan namanya pencari kerja. Setiap hari dan setiap waktu kita harus berusaha ker...

Jawa Timur September 2018



Banyak rintangan yang akan kita hadapi ketika berhubungan dengan namanya pencari kerja. Setiap hari dan setiap waktu kita harus berusaha keras untuk mendapat kerja yang kita inginkan. Namun untuk mencapai hal tersebut sangatlah sulit dikarenakan banyak kandidat-kandidat lainnya dari berbagai daerah juga mencari pekerjaan serta memiliki potensi diri yang baik pula dalam melakukan pekerjaan. Dan untuk meningkatkan peforma kerja/ skill kemampuan sahabat, terlebih sahabat melakukan pelatihan dirumah yakni tentang tahap-tahap yang sering dilakukan oleh pihak perusahaan seperti wawancara.
Wawancara adalah tahap yang dilakukan oleh kedua belah pihak antara pihak pelamar dengan pihak perusahaan, pertanyaan diajukan pun terhadap peserta selalu berhubungan dengan diri kandidat ataupun ketertarikan sahabat untuk melakukan kerja sama dengan perusahaan, jawaban dilontarkan harus terlihat menarik, singkat, padat, mudah dimengerti, bila perlu jawaban anda terlihat berbeda dengan kandidat lainnya. Walaupun terlihat mudah namun sangatlah sulit, dan untuk mempermudah langkah sahabat untuk menemukan pekerjaan yang anda inginkan, sebaiknya sering-sering melakukan latihan secara rutin dirumah baik bersama keluarga ataupun teman.
BRI Syariah adalah merupakan bagian dari Bank Republik Indonesia (BRI). BRI Syariah merupakan bidang bisnis yang bergerak terhadap keuangan. Banyak hal yang telah diberikan BRI Syariah terhadap masyarakat, sehingga banyak pula masyarakat berdatangan untuk melakukan kerja sama. Dengan adanya BRI Syariah diharapkan mampu memberikan hasil maksimal terhadap pelanggan, baik itu dari segi peminjaman modal, penyimpanan uang, dll. BRI Syariah juga memiliki visi yaitu mampu menjadikan mereka sebagai bank terbaik Indonesia, namun untuk mencapai hal tersebut diperlukan merekah yang memiliki peforma kerja terbaik, dengan syarat ketentuan dibutuhkan sebagai berikut.
Banyak rintangan yang akan kita hadapi ketika berhubungan dengan namanya pencari kerja  Jawa Timur September 2018

Front Liner (Code : FL)

Syarat :

 * Perempuan
 * Belum menikah
 * Minimal telah memiliki gelar pendidikan Associate's degree
 * Minimum GPA dimiliki 3,00
 * Memiliki tinggi badan minimal 158 cm
 * Maksimal usia pelamar 25 tahun bagi gelar pendidikan Associate's degree, sedangkan terhadap S1 maksimal usia 26 tahun
 * Pekerja keras, disiplin, taat akan peraturan
 * Mampu mengoperasionalkan MS.word,Excel,dan power point

Bagi mereka tertarik silahkan kirim aplikasi ke:

 PT Bank BRISyariah KC Banyuwangi
 Jl. A Yani 95 Banyuwangi
 Jawa Timur

Lamaran anda paling lambat diterima pada tanggal 16 september 2018