Loker Cikarang Terbaru 2018 Operator Produksi Pt Yutaka Mfg Indonesia
4/ 5 stars - "Loker Cikarang Terbaru 2018 Operator Produksi Pt Yutaka Mfg Indonesia" Loker Cikarang Terbaru 2018 Operator Produksi PT Yutaka Mfg Indonesia - Loker Operator Produksi Cikarang 2018 - Loker Sekolah Menengah ke...

Loker Cikarang Terbaru 2018 Operator Produksi Pt Yutaka Mfg Indonesia



Loker Cikarang Terbaru 2018 Operator Produksi PT Yutaka Mfg Indonesia - Loker Operator Produksi Cikarang 2018 - Loker Sekolah Menengah kejuruan 2018 - Loker Sekolah Menengan Atas 2018 - Lowongan Kerja Paling Baru 2018.

Tentang Perusahaan :
PT Yutaka Manufacturing Indonesia (YMI) didirikan pada tanggal 26 Maret 1996 sebagai perusahaan patungan dari Yutaka Giken Co Ltd Jepang dan PT. Astra Honda Motor. Yutaka Giken Co Ltd merupakan anak perusahaan dari Honda Motor Co Ltd (69,7%). Astra Honda Motor merupakan anak perusahaan dari PT. Astra International Tbk (50%) dan Honda Motor Co Ltd (50%).

Produk utama yaitu Disc Plate dan Knalpot untuk komponen kendaraan roda dua. Produksi peralatan dipasang dengan tingkat yang sama menyerupai di Jepang untuk semua proses, dikendalikan oleh sistem QC yang ketat pada ISO 9001: 2000. Yutaka Mfg Indonesia akan selalu menyebarkan teknologi yang terintegrasi keterampilan teknis halus untuk merespon kebutuhan pelanggan untuk Kualitas yang baik, Biaya, dan Pengiriman.

PT Yutaka Manufacturing Indonesia akan selalu menghargai kemitraan dengan pelanggan, bergerak ke arah tujuan kami untuk pengembangan dan penyelesaian Industri otomotif di Indonesia.

VISI
  • Menjadi nomor 1 dan biaya yang paling kompetitif produsen plat disc, muffler dan produk terkait dengan kualitas terbaik, biaya, pengiriman dan manufaktur sangat baik melalui korelasi yang serasi antara Yutaka Giken dan ASTRA Group.
MISI
  • Untuk Memberikan kualitas terbaik, biaya dan pengiriman produk yang berkaitan dengan tebal plat menekan, pengelasan, dan proses pelapisan

Alamat Pabrik :

PT YUTAKA MANUFACTURING INDONESIA (Plant 2)
Kawasan industri MM2100
JL. Halmahera Blok EE-1/1
Cikarang Barat - Bekasi 17520

PT.Yutaka Manufacturing Indonesia melalui kegiatan rekrutmennya ketika ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya ketika ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan impian dari para pencari kerja alasannya yaitu dengan adanya korelasi yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana aman di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini yaitu jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Info Loker Cikarang di PT.Yutaka Mfg Indonesia Tahun 2018

Lowongan Kerja PT.Yutaka Manufacturing Indonesia Posisi Jabatan :

Operator Produksi (OP)
Persyaratan Pencari Kerja :
  1. Pria / Wanita
  2. Pendidikan Min SMA/SMK
  3. Usia Max 24 thn
  4. Berbadan Sehat, dan Tidak Buta Warna
  5. Sanggup Bekerja Keras
  6. Teliti, Rajin, Jujur dan Disiplin
  7. Tinggi Badan Min 160 Pria
  8. Tinggi Badan Min 150 Wanita
Berkas Lamaran :
  1. Surat lamaran kerja WAJIB ditulis tangan (Contoh Surat Lamaran Kerja 2018)
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Pas Photo Terbaru 4x6 (2 Lembar)
  4. Foto Copy Ijazah Terakhir
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy SKCK, Kartu Kuning (Bila Ada)
  7. Foto Copy Surat Pengalaman Kerja (Bila Ada)
Tata Cara Pendaftaran :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas  dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan mencakup pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT.Yutaka Manufacturing Indonesia pada bulan Juli 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja menyerupai surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan embel-embel lainnya menyerupai Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai gres diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui mekanisme yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui ONLINE sebelum tgl 12 Juli 2018 :

Pendaftaran Disini