Lowongan Kerja Bank Btn Paling Gres 2018
4/ 5 stars - "Lowongan Kerja Bank Btn Paling Gres 2018" Lowongan Kerja Bank BTN Paling Baru 2018 - Bank Tabungan Negara atau BTN ialah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang berbentuk perseroa...

Lowongan Kerja Bank Btn Paling Gres 2018



Lowongan Kerja Bank BTN Paling Baru 2018 - Bank Tabungan Negara atau BTN ialah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Cikal bakal BTN dimulai dengan didirikannya Postspaarbank di Batavia pada tahun 1897. Pada tahun 1942, pada masa pendudukan Jepang di Indonesia, bank ini dibekukan dan digantikan dengan Tyokin Kyoku. Setelah proklamasi kemerdekaan Indonesia bank ini diambil alih oleh pemerintah Indonesia dan diubah menjadi Kantor Tabungan Pos. Nama dan bentuk perusahaan selanjutnya berubah beberapa kali sampai karenanya pada tahun 1998 diubah menjadi nama dan bentuk resmi yang berlaku ketika ini yaitu di Bank Tabungan Negara sehabis proklamasi kemerdekaan mendasari pengambilalihan Tyokin Kyoku dari pemerintah Jepang. Bank BTN diprakarsai oleh bapak Darmosoetanto dan diganti dengan nama Bank Tabungan Pos dan dia ditunjuk oleh pemerintah sebagai administrator utama dan mengemban kiprah pertama yaitu menukar uang Jepang dengan ORI atau Oeang Republik Indonesia. Pada karenanya pada tahun 1968 Bank Tabungan Pos dikukuhkan menjadi Bank Tabungan Negara hal ini di dasarkan pada UU No. 20 tahun 1968 tanggal 19 Desember 1968.

Bank BTN mempunyai visi bahwa Bank BTN ingin Menjadi Bank yang terkemuka dalam pembiayaan perumahan. Bank BTN serius untuk merealisasikan aktivitas sejuta rumah yang telah dicanangkan oleh Presiden RI. Sejumlah agresi telah dilakukan oleh Bank BTN perusahaan serius untuk bagaimana sanggup mempercepat realisasi dari aktivitas tersebut. Termasuk menggelar ekspo perumahan di 12 kota yang perusahaan lakukan ketika ini. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari strategis korporasi dalam menjaring masyarakat yang ingin membeli rumah dengan skim KPR sekaligus dalam rangka pemenuhan aktivitas sejuta rumah.

Kantor kantor sentra perusahaan :

Bank Tabungan Negara ( BTN )
Menara Bank BTN
Jl. Gajah Mada No.1
Jakarta 10130
Telp. : (021) 6336789
Fax. : (021) 6336719

Dalam membawa arah kebijakan perusahaan, Bank BTN mempunyai visi dan misi yang membangun kinerja perusahaan untuk menuju masa depan kearah yang lebih demi masyarakat Indonesia, visi dan misi tersebut ialah :

Visi
  • Menjadi Bank yang terkemuka dalam pembiayaan perumahan
Misi
  • Menyediakan produk dan jasa yang inovatif serta layanan unggul yang fokus pada pembiayaan perumahan dan tabungan
  • Mengembangkan human capital yang berkualitas dan mempunyai integritas tinggi, serta penerapan Good Corporate Governance dan Compliance.
  • Meningkatkan keunggulan kompetitif melalui Teknologi Informasi terkini
  • Memedulikan kepentingan masyarakat dan lingkungannya
Bank BTN ( Bank Tabungan Negara ) melalui aktivitas rekrutmennya ketika ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni - Juli tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya ketika ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan cita-cita dari para pencari kerja sebab dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana aman di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini ialah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Bank BTN Bulan Juni - Juli Tahun 2018

Lowongan Bank BTN Posisi :

OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (ODP)
Gambaran Pekerjaan :
  • Officer Development Program merupakan dalam jabatan rekrutmen pada level officer melalui aktivitas pengembangan pemimpin masa depan Bank BTN dan sekaligus mendidik calon pegawai menjadi bankir profesional dimana para calon pegawai dibekali dengan pendidikan dan pembinaan di kedua sisi baik hard competencies dan soft competencies diberbagai bidang baik bidang pendanaan maupun bidang perkreditan.
Persyaratan Pencari Kerja :
  1. Warga Negara Indonesia
  2. Perempuan
  3. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama satu tahun sehabis diangkat pegawai tetap
  4. Usia max. 26 tahun (belum berulang tahun ke 27 di tahun rekrutmen berjalan)
  5. Pendidikan min. S1 dari Perguruan Tinggi Negeri / Perguruan Tinggi Swasta terkemuka dan mempunyai reputasi baik
  6. Ekonomi
  7. Manajemen
  8. Akuntansi
  9. Ekonomi Pembangunan
  10. Hukum Perdata dan Pidana
  11. Ilmu Komputer
  12. Teknik Informatika
  13. Teknik Sipil
  14. Arsitektur
  15. Teknik Elektro
  16. Psikologi
  17. Statistika
  18. IPK min. 3,00
  19. Tinggi tubuh min. 160 cm (laki-laki) dan 155 cm (perempuan)
  20. Berat tubuh proporsional dan berpenampilan menarik
  21. Bersedia menjalani ikatan dinas selama 5 tahun
  22. Tidak mempunyai hubungan keluarga dengan pegawai Bank BTN ( ayah / ibu / anak / adik / abang )
Bersedia ditempatkan di :
  1. Manado
  2. Banjarmasin
  3. Pekanbaru
  4. Palembang
  5. Semarang
  6. Surabaya
Tata Cara Pendaftaran :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan mencakup pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Bank BTN pada bulan Juni - Juli 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja menyerupai surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pemanis lainnya menyerupai Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai gres diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui mekanisme yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui registrasi ONLINE sebelum Minggu, 01 Juli 2018 ke alamat :

https://recruitment.btn.co.id/