Lowongan Kerja Lampung Team Counter Optik Modern
4/ 5 stars - "Lowongan Kerja Lampung Team Counter Optik Modern" Inflokerlampung.Net - Optik Modern Adalah sebuah perusahaan Perseroan dulu perorangan, yang bergerak dibidang jasa pengadaan kacamata (...

Lowongan Kerja Lampung Team Counter Optik Modern



Inflokerlampung.Net - Optik Modern Adalah sebuah perusahaan Perseroan dulu perorangan, yang bergerak dibidang jasa pengadaan kacamata (alat kesehatan), bangun pada tanggal 9 September 1999.
Semula mempunyai 1 counter, dengan jumlah karyawan mencapai 80 orang. Produk-produk yang ditawarkan ialah Lensa, Frame, Soft Lens, Sun Glass, Solutions, dan Aksesoris.
Saat ini PT. Grand Modern / Optik Modern tetap eksist dengan 13 counter yang tersebar di Bandar Lampung dan kota Metro dan Pringsewu, serta gres di buka pula cabang di Palembang dan Bandar jaya. Optik Modern telah mempunyai kepercayaan yang besar dari masyarakat Lampung khususnya.
Kondisi yang demikian tentu saja akan terus dipertahankan, dengan penerapan peningkatan kualitas layanan terhadap customer baik layanan pra jual maupun layanan pasca jual. Langkah peningkatan ini akan dilakukan dengan tetapkan Proses Standar Operational khususnya di bab pelayanan dan complain. Langkah lain ialah dengan akan terus diadakannya pelatihan terencana untuk Sales Counter, dimana bahan pelatihan berkisar pada perilaku pelayanan dan penanganan customer serta kemampuan untuk menjual (Attitude dan Selling Skill).
PT. Grand MODERN / OPTIK MODERN juga mempunyai department Refraksionis Optisi sendiri, dengan kepala department M. Affan Fanani dan Endang Sunandar Dibawah naungan department tersebut, terdapat dua Refraksionis Optisi, dan beberapa Asistant Refraksionis Optisi. SDM ini ditujukan sebagai upaya proteksi jaminan bagi proses pengukuran/KIR. Dengan adanya RO dan asistant RO dibutuhkan customer akan mendapat kepuasan dalam hal ukuran, sehingga sehabis pemakaian kacamata efek positifnya akan bisa dirasakan secara pribadi oleh customer.
Saat ini kami membuka Lowongan kerja untuk menempati posisi sebagai:

Team Counter
Persyaratan
  • Wanita maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal SMA
  • Sehat jasmani dan rohani 
  • Berpenampilan menarik dan komunikatif
  • Bisa berkerjasama dengan tim

Kelengkapan Berkas
  1. Surat lamaran kerja
  2. Daftar Riwayat hidup
  3. Pas foto 4x6 1 lembar
  4. FC KTP
  5. FC Ijazah
  6. FC Transkip Nilai
  7. Data Pendukung lainnya

[Baca Juga Lowongan Staff Produksi Sambel Alu Lampung ]

Cara Melamar Pekerjaan ini
Jika anda Tertarik Melamar Pekerjaan ini, Kirimkan CV dan Lamaran anda Ke Alamat  
OPTIK MODERN
Jl. Teuku Umar No 62 (Lampu Merah Rs. Abdoel Moeloek)


Deadline
24 Desember 2018

Sumber
Dikirim Via DM Instagram oleh Icci Ramadita