Lowongan Kerja PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api) Karawang
4/ 5 stars - "Lowongan Kerja PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api) Karawang" Lowongan Kerja PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api Grup) Karawang - PT Santos Jaya Abadi adalah salah satu perusahaan nasional yang tergabung d...

Lowongan Kerja PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api) Karawang



Lowongan Kerja PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api Grup) Karawang - PT Santos Jaya Abadi adalah salah satu perusahaan nasional yang tergabung dalam Kapal Api Grup dengan fokus bisnis utama pembuatan produk minuman. Perusahaan tersebut memproduksi berbagai macam minuman seperti kopi dengan merk terkenalnya Kopi Kapal Api.

PT Santos Jaya Abadi adalah produsen kopi yang sangat terkenal sejak tahun 1927 dan berlokasi di beberapa daerah salah satunya di daerah Karawang Jawa Barat tepatnya di Kawasan Industri Surya Cipta, Karawang.


Saat ini lowongan kerja PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api) sedang di buka untuk kandidat pelamar lulusan SMA/SMK Sederajat yang ingin berkarir di perusahaan tersebut sebagai Operator Produksi.

Berikut kami sampaikan informasi mengenai lowongan kerja PT Santos Jaya Abadi, kualifikasi kandidat pelamar serta info cara melamar ke PT Kapal Api Karawang.

Lowongan Kerja Operator Produksi PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api) Karawang Tahun 2019


Posisi : Assistant Operator
Kualifikasi :
  • Pendidikan min. SMK Teknik (Mechanical atau Electrical)
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Memiliki pengalaman min 1 tahun sebagai Assistant Operator
  • Bersedia bekerja shift dan ditempatkan di Kawsan Industri Suryacipta Karawang - Jawa Barat

Jika rekan pencaker sudah memenuhi persyaratan di atas dan berminat mengisi lowongan kerja Operator Produksi PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api) Karawang, segera kirim cv via email atau pos ke alamat dibawah ini.

Alamat PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api)
Kawasan Industri Suryacipta
Jl. Surya Madya Kav I-18 BC 1
Kutamekar, Kutanegara, Ciampel
Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361

Website
kapalapiglobal.com

Email PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api)
recruitment.sja.krw@kapalapi.co.id

Subjek : POSISI NAMA LENGKAP SESUAI KTP
Contoh : Teknisi Lokerpt

*File lamaran kerja format pdf maksimal 150kb
*Lampirkan hanya cv/resume lengkap saja

Atau lamar via online melalui link tautan dibawah ini

LAMAR

Apabila rekan pencaker belum tau caranya melamar pekerjaan melalui email, berikut admin lokerpt.com sampaikan cara melamar kerja melalui email yang baik dan benar.

Baca juga : Lowongan Kerja PT Sankeikid Manutec Indonesia

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api) Karawang, semoga bermanfaat bagi rekan pencaker yang membutuhkan.