Lowongan Kerja Pt Paragon Technology And Innovation (Wardah Cosmetics)
4/ 5 stars - "Lowongan Kerja Pt Paragon Technology And Innovation (Wardah Cosmetics)" PT Paragon Technology and Innovation merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik manufaktur dan telah menerima akta GMP (Good Man...

Lowongan Kerja Pt Paragon Technology And Innovation (Wardah Cosmetics)



PT Paragon Technology and Innovation merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik manufaktur dan telah menerima akta GMP (Good Manufacturing Practice) dengan kapasitas produksi yang besar dan formulasi yang unggul. Dengan pengalaman di bidang kosmetik lebih dari 28 tahun PT PTI telah membawa Wardah Cosmetics sebagai merk lokal dengan penjualan tertinggi di Matahari Dept. Store (Departemen Store terbesar di Indonesia), serta menerima Halal Award oleh LPPOM MUI pada tanggal 5 Juli 2012, sebagai pioneer kosmetik halal. PT PTI juga telah membawa MAKE OVER sebagai merk terpercaya oleh para Make-Up artis terkemuka. PT PTI terus membuatkan brand-brand unggulan lainnya, menyerupai Putri, IX, Vivre, Hair Addict, dan Nusilk.

Selama 4 tahun terakhir perusahaan telah tumbuh lebih dari 80% per tahun, dengan 28 kawasan operasional dan lebih dari 2000 karyawan di seluruh Indonesia.

PT. Paragon Technology and Innovation merupakan perusahaan manufaktur kosmetik terkemuka di Indonesia dimana produk yang telah dihasilkan ialah Wardah, Make Over, Emina, dan IX. 
Paragon membuka kesempatan untuk anda sanggup bergabung bersama kami melalui posisi:
Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation (Wardah Cosmetics)


1. Administrasi
Melakukan pencatatan dan pengontrolan yang baik, memastikan setiap transaksi dan proses distribusi secara tertib dan teratur.

Kualifikasi:
> Laki laki/ Perempuan
> Teliti dan bertanggung jawab
> Min. D3 semua jurusan
> IPK min. 3.00
> Usia maksimal 35 tahun
> Mahasiswa aktif minimal semester 7 diperbolehkan
> Memiliki keterampilan Ms. Office
> Jujur dan Pekerja keras

2. Logistik
Divisi logistik membutuhkan langsung yang enerjik dan teliti. Menyimpan, mengatur dan menyiapkan produk dalam kondisi yang baik merupakan faktor yang sangat penting dan vital dalam operasional perusahaan.

Kualifikasi :
> Min. SMA/SMK/Sederajat semua jurusan
> Laki-laki
> Mahasiswa aktif minimal semester 7 diperbolehkan (semua jurusan)
> Teliti, Tegas dan Bertanggungjawab
> Maksimal usia 35 tahun

3. Sales Representative
Sebagai ujung tombak perusahaan yang bertanggung jawab terhadap pencapaian omset. Mampu berkomunikasi dengan baik biar bisnis yang terjalin antara distribution center dan toko sanggup berjalan dengan lancar.
Memastikan persebaran produk merata dan distribusi produk lancar

Kualifikasi:
> Laki laki/ Perempuan
> Berkepribadian baik dan positif
> min D3 semua jurusan
> IPK minimal 3.00
> Berpengalaman minimal 1 tahun
> Memiliki SIM C
> Jujur dan Pekerja keras

Pendaftaran
Bagi Anda yang berminat dan tentunya telah memenuhi kualifikasi yang diharapkan pada Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation (Wardah Cosmetics) dapat melaksanakan registrasi melalui link berikut:


Note: Siapkan Scan Ijazah & Transkip Nilai.
Be a part of something great!

Sumber http://www.lokerkalimantan.id/