Cara Menghasilkan 7.7 Milyar Dari Twitter Hanya Dengan Sekali Posting
4/ 5 stars - "Cara Menghasilkan 7.7 Milyar Dari Twitter Hanya Dengan Sekali Posting" Cara Menghasilakan 7.7 Milyar dari Twitter Hanya Dengan Sekali Posting! Cara Menghasilkan 7.7 Milyar dari Twitter Hanya Dengan Sekal...

Cara Menghasilkan 7.7 Milyar Dari Twitter Hanya Dengan Sekali Posting



Cara Menghasilakan 7.7 Milyar dari Twitter Hanya Dengan Sekali Posting!


 Milyar dari Twitter Hanya Dengan Sekali Posting Cara Menghasilkan 7.7 Milyar dari Twitter Hanya Dengan Sekali Posting
Cara Menghasilkan 7.7 Milyar dari Twitter Hanya Dengan Sekali Posting
imgsrc: sindonews.com


Mendapatkan penghasilan dari media sosial sampai milyaran bagi kebanyakan orang mungkin hal tersebut hanyalah isapan jempol belaka. Tetapi itu bukan hal yang tidak mungkin bagi pengguna twitter yang sudah mengetahui caranya.

Yup! Seperti yang telah dilakukan oleh Neymar Jr pemain pesepak bola di Paris Saint-Germain ini. Neymar dibayar 7.7 milyar hanya dengan sekali posting di twitter.

Neymar dibayar 7.7 Miliar hanya dengan sekali posting iklan dari perusahaan besar di twitter.

WOW! Kira kira berapa ya jumlah follower Neymar ? 

Saat ini Neymar mempunyai 88.8 Juta Follower di Instagram, 60 Juta Follower di Facebook, dan 37.6 juta di Twitter.

masuk akal kalau Neymar dibayar cukup mahal untuk posting di media social. Bagaimana cara menghitungnya? yuk coba kita hitung.

Seandainya perusahan Merk Nike mengeluarkan produk sepatu gres seharga Rp 2 juta.
Follower IG 88.8 juta ..
Seandainya 10 persen saja dari 88.8 juta follower Neymar beli sepatu gres Nike yang dipromo oleh Neymar tersebut,maka perusahaan NIKE akan kantongi omzet 2 juta x 8.8 juta ( 10 persen dari 88.8 juta ) = Rp 17.6 Triliun. WOW Luar Biasa Bukan!

Apa yang menjadi diam-diam Neymar untuk medapatkan 77.7 Milyar dari Twitter?

Untuk mendapatkan penghasilan dari media umum twitter ada banyak cara yang harus dilakukan menyerupai yang telah Neymar Lakukan. Berikut Tipsnya.

1. Bangun Personal Branding
Dengan membangun personal branding yang besar lengan berkuasa anda akan mendapat banyak follower dan fans. Fans atau follower tersebut secara tidak eksklusif akan menjadi calon pembeli produk anda.

2. Buat Sebuah Website
Sebuah website sanggup dijadikan sebagai alat untuk membangun branding personal anda. Dengan website ada sanggup menciptakan banyak sekali media bisni online. Saat ini cara menciptakan website pun mudah, anda hanya tinggal memilih nama website lalu beli di penyedia jasa website.

3. Buat akun Media Sosial Pribadi
Media sosial menjadi wajib bagi siapa saja untuk dikala ini, dengan media umum anda sanggup memperlihatkan banyak sekali informasi, sanggup dijadikan sebagai alat untuk promosi, sanggup dipakai untuk membangun personal branding yang kuat.

Tidak perlu nunggu anda menjadi artis, tidak perlu menunggu anda menjadi atlet terlebih dahulu. Posting saja apapun bisnis anda, apapun yang bermanfaat untuk orang lain. Dengan sendirinya anda akan mendapat follower dan fans tersendiri yang sanggup meningkatkan personal branding anda. Boleh dishare :)
Sumber http://maknabisnis.blogspot.com/