Lowongan Kerja Pt Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero)
4/ 5 stars - "Lowongan Kerja Pt Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero)" Lowongan Kerja PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) - PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) sebagai salah satu BUMN yang ...

Lowongan Kerja Pt Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero)



Lowongan Kerja PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) - PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) sebagai salah satu BUMN yang bergerak di bidang perdagangan dalam negeri dan perdagangan internasional, telah menunjukkan eksistensinya dengan baik. Berdiri semenjak tahun 2003, PT PPI berubah menjadi perusahaan besar yang didukung oleh 10 Cabang Regional, 32 Cabang, 2 Sub Cabang dan 3 Stock Point serta lebih dari 12.000 outlet di seluruh Indonesia.

Secara terus menerus PT PPI berupaya meningkatkan nilai perusahaan dengan berperan secara maksimal dalam membangun kemanfaatan bagi masyarakat. Melalui perjuangan perdagangan banyak sekali produk dan komoditi yang ditangani mulai dari hulu sampai hilir, ekspor dan impor; juga dipercaya pemerintah untuk menangani regulated product & restricted product; transaksi imbal dagang; serta berperan untuk menjaga kestabilan harga dan ketersediaan stok pangan nasional dan atau kebutuhan masyarakat lainnya.

PT PPI juga didukung oleh digitalisasi modern yang memudahkan bisnis perusahaan selain melaksanakan perdagangan serta optimalisasi pemanfaatan sumber daya yang dimiliki untuk menghasilkan sesuatu yang bermutu tinggi dan bersaya saing kuat.


Demikian info lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero). info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. biar lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan.
Info lowongan kerja lainnya Ikuti kami :
1. Instagram : @Loker_terbaru
2. Twitter : @Loker_terbaru