Lowongan Kerja Pt Pembangunan Jaya Ancol Paling Gres 2018
4/ 5 stars - "Lowongan Kerja Pt Pembangunan Jaya Ancol Paling Gres 2018" Lowongan Kerja PT Pembangunan Jaya Anco Paling Baru 2018 - PT Pembangunan Jaya Ancol merupakan perusahaan milik pemda DKI Jakarta yang men...

Lowongan Kerja Pt Pembangunan Jaya Ancol Paling Gres 2018



Lowongan Kerja PT Pembangunan Jaya Anco Paling Baru 2018 - PT Pembangunan Jaya Ancol merupakan perusahaan milik pemda DKI Jakarta yang menangani proyek pembangunan Taman Impian Ancol, daerah ini sudah ditujukan sebagai sebuah daerah wisata terpadu oleh Pemerintah Propinsi DKI Jakarta. Untuk mewujudkan tujuan tersebut, Pemerintah Daerah DKI menunjuk PT Pembangunan Jaya sebagai Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol yang dilakukan secara sedikit demi sedikit sesuai dengan peningkatan perekonomian nasional serta daya beli masyarakat. Sejalan dengan perkembangan perusahaan yang semakin meningkat di tahun 1992 status Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol diubah menjadi PT Pembangunan Jaya Ancol sesuai dengan sertifikat perubahan No. 33 tanggal 10 Juli 1992 sehingga terjadi perubahan kepemilikan dan prosentase kepemilikan saham, yakni 20% dimiliki oleh PT Pembangunan Jaya dan 80% dimiliki oleh Pemerintah Daerah DKI Jakarta.

Lowongan Kerja Paling Baru 2018 - PT Pembangunan Jaya Ancol pada tanggal 2 Juli 2004 Ancol melaksanakan “go public” dan mengganti statusnya menjadi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk., dengan kepemilikan saham 72% oleh Pemerintah Daerah DKI Jakarta dan 18% oleh PT Pembangunan Jaya dan 10% oleh masyarakat. Langkah ini dilakukan untuk lebih meningkatkan kinerja perusahaan, alasannya ialah akan lebih terkontrol, terukur, efisien dan efektif dengan tingkat profesionalisme yang tinggi serta membuat sebuah Good & Clean Governance. Kinerja dan gambaran yang faktual ini akan menimbulkan perusahaan terus tumbuh dan berkembang secara sehat di masa depan. PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk juga melaksanakan upaya repositioning dengan diluncurkannya logo Ancol yang gres pada 10 Juli 2005. Perubahan tersebut tidak semata mengganti logo perusahaan, tetapi juga untuk memacu semangat dan budaya perusahaan secara keseluruhan.

Alamat kontak perusahaan :

PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk
Ecovention Building – Ecopark,
Jl. Lodan Timur No 7 Ancol Taman Impian,
Jakarta Utara
Telp : 021 29 222 222

Lowongan Kerja Paling Baru 2018 - PT Pembangunan Jaya Ancol melalui aktivitas rekrutmennya ketika ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya ketika ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan impian dari para pencari kerja alasannya ialah dengan adanya korelasi yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana aman di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini ialah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT Pembangunan Jaya Ancol Bulan Juni Tahun 2018 Posisi Jabatan :

TEKNIK SIPIL
Persyaratan Pencari Kerja :
  1. Pria/Wanita
  2. IPK min. 3,00
  3. Usia max. 28 tahun untuk fresh graduate dan 32 tahun untuk berpengalaman
  4. Mampu berbahasa Inggris
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Senang berguru hal baru

Tata Cara Pendaftaran :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan mencakup pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Pembangunan Jaya Ancol pada bulan Juni 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja menyerupai surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan suplemen lainnya menyerupai Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai gres diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui mekanisme yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui registrasi ONLINE sebelum tgl 15 Juli 2018 ke alamat :

https://karir.itb.ac.id/