Lowongan Kerja Pt Adhi Karya Paling Gres 2018
4/ 5 stars - "Lowongan Kerja Pt Adhi Karya Paling Gres 2018" Lowongan Kerja PT Adhi Karya Paling Baru 2018 - PT Adhi Karya (Persero) Tbk . merupakan perusahaan milik negara atau BUMN berupa perusahaa...

Lowongan Kerja Pt Adhi Karya Paling Gres 2018



Lowongan Kerja PT Adhi Karya Paling Baru 2018 - PT Adhi Karya (Persero) Tbk. merupakan perusahaan milik negara atau BUMN berupa perusahaan umum yang beroperasi di sektor konstruksi yang mempunyai kantor sentra di ibukota Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada th. 1960 (berbarengan dengan berdirinya Wijaya Karya). Terkecuali hal itu, ADHI juga melihat bisnis transportasi moda monorel, sangat cocok serta relevan penuhi tuntutan umum atas moda transportasi perkotaan yang bebas macet, pas ketika serta efesien. Perseroan dalam skala mempersiapkan semua sesuatunya, termasuk juga keselarasan dengan perundangan yang berlaku, yaitu dengan menaikkan sektor bisnis penyedia layanan transportasi berbasis rel dengan monorel ke Biaya Basic Perseroan yang sudah di setujui oleh beberapa Pemegang Saham lewat RUPS pada April 2014. Sekarang ini, Perseroan juga mempersiapkan acara komprehensif perihal monorel ini.

Lowongan Kerja Paling Baru 2018 - PT Adhi Karya dalam kondisi tersebut dalam segi kelayakan usaha, pendanaan, legal segi kemudian teknik operasional juga sumber daya yang lain PT Adhi Karya sedang melaksanakan expanding dari bisnis Property dan kemudian mempersiapkan pembangunan hotel bintang empat di lokasi Blok-M Jakarta, serta Surabaya, hotel bintang tiga di Bekasi serta Medan, manfaat menguatkan susunan bisnis Property ke depan, terkecuali dalam rencana menanggung kontinuitas pendapatan Perseroan (recurring income). Sedang di bisnis Realti, PT Adhi Karya mengambil keputusan kiat terkecuali meningkatkan bisnis landed houses, juga mengelola commercial ruang (mall, lifestyle, komplek pertokoan) dalam rencana meraih maksud yang sama yaitu kontinuitas pendapatan Perseroan.

Alamat kantor sentra :

PT Adhi Karya (Persero) Tbk.
South Building
Jl. Raya Pasar Minggu KM. 18
Jakarta 12510 – Indonesia
Telp : +62 21 797 5312
Fax : +62 21 797 5311

PT Adhi Karya sangatlah concern dalam rencana mensupport aplikasi Tata Kelola Perusahaan yang Baik (GCG) serta System Info Manajemen (SIM). Tata kelola yang baik mencakup tranparansi, akuntabilitas, tanggung jawab, berdiri sendiri dan keadilan. Prinsip-prinsip itu dengan cara terus-terusan ditanamkan pemahamannya pada semua individu di gugusan ADHI, dan lewat acara audit yang dikelola oleh Unit Pengawas Intern (SPI). Tehnologi gosip juga di kembangkan dalam rencana mensupport acara GCG, yang ditujukan semoga makin sedikit hubungan serta transaksi segera antarorang, baik internal ataupun pihak ketiga dengan meningkatkan SIM yang kredibel.

PT Adhi Karya ( Persero ) melalui acara rekrutmennya ketika ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya ketika ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan impian dari para pencari kerja sebab dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana aman di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini ialah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT Adhi Karya (Persero) Tbk Bulan Juni Tahun 2018 :

STAF PAJAK
Gambaran Pekerjaan :
  1. Menangani perpajakaan keuangan perusahaan
  2. Melakukan acara pencatatan hingga dengan proses penyajian laporan dan acara pengelolaan pajak baik untuk internal maupun eksternal
  3. Memahami dan bisa menciptakan laporan keuangan rutin setiap bulan dan tahunan (Pengumpulan data, pembayaran, pelaporan
  4. Menguasai dan mengelola E-Faktur & E-SPT untuk Pph perusahaan
  5. Memahami perihal PSAK 44 dan PSAK 66
  6. Mengerti dan paham perihal bisnis perusahaan property dalam pengelolaan pajak dan keuangannya

Persyaratan Pencari Kerja :
  1. Usia max. 30 tahun
  2. Pendidikan D3 / S1 Jurusan Perpajakan / Akuntansi
  3. Diutamakan pernah bekerja di kantor konsultan pajak
  4. Memiliki akta Brevet A/B
  5. Mampu mengoperasikan sofware akuntansi (MYOB, Zahir, ACCURATE, SAP)
  6. Mahir Menggunakan Microsoft Office dan Excell
  7. Memiliki kepribadian yang menyenangkan, mengerjakan pekerjaan dengan cepat dan perhatian terhadap detail.
  8. Mampu bekerja dengan baik dalam tekanan dan tenggat waktu

Info Rekrutmen :
  1. Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan dan terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti proses rekrutmen dan seleksi
  2. Selama proses rekrutmen dan seleksi pelamar tidak dipungut biaya
  3. Keputusan dari PT Adhi Karya ( Persero ) Tbk ialah mutlak dan tidak sanggup diganggu gugat
  4. Link registrasi akan ditutup otomatisapabila dalam jabatan telah terisi

Tata Cara Pendaftaran :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan mencakup pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Adhi Karya pada bulan Juni 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja menyerupai surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan perhiasan lainnya menyerupai Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai gres diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui mekanisme yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui registrasi ONLINE ke alamat :

https://www.jobstreet.co.id/pt-adhi-karya-persero-tbk