Lowongan Kerja SMA/SMK PT Frisian Flag Indonesia
4/ 5 stars - "Lowongan Kerja SMA/SMK PT Frisian Flag Indonesia" Lowongan Kerja PT Frisian Flag - PT Frisian Flag Indonesia (FFI) adalah produsen produk-produk nutrisi berbasis susu untuk anak Indonesi...

Lowongan Kerja SMA/SMK PT Frisian Flag Indonesia



Lowongan Kerja PT Frisian Flag - PT Frisian Flag Indonesia (FFI) adalah produsen produk-produk nutrisi berbasis susu untuk anak Indonesia dengan merek dagang Frisian Flag, yang juga dikenal sebagai Susu Bendera.

Visi perusahaan tersebut untuk menjadi salah satu perusahaan susu nomor satu di Indonesia yang menyediakan produk susu bergizi bagi keluarga dan anak Indonesia. Frisian Flag merupakan market leadaer di Industri Susu Indonesia yang telah berdiri sejak 95 tahun silam.

produk nutrisi berbasis susu untuk  anak Indonesia dengan merek dagang  Lowongan Kerja SMA/SMK PT Frisian Flag Indonesia

Saat ini PT Frisian Flag Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk kandidat pelamar terbaik yang ingin mengembangkan karir dan berpartisipasi untuk ikut mengembangkan perusahaan tersebut agar lebih maju.

Berikut kami sampaikan informasi mengenai lowongan kerja PT Frisian Flag Indonesia, kualifikasi kandidat pelamar serta info cara melamar kerja ke perusahaan tersebut.

Lowongan Kerja Operator Produksi PT Frisian Flag Indonesia (Pabrik Susu) Penempatan Jakarta


Posisi : Supply Chain Operations Operator Produksi
Deskripsi pekerjaan :
Mengatur ketersediaan material yang dibutuhkan selama proses produksi dan menjaga kelancaran supply material dan kebersihan area saat proses dumping maupun setelah dumping.

Kualifikasi / Persyaratan :
  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Dapat bekerja dengan shift
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki integritas tinggi dan disiplin yang baik
  • Penempatan Jakarta

Apabila anda sudah memenuhi kriteria diatas dan berminat mengisi lowongan kerja PT Frisian Flag Indonesia sebagai Operator Produksi, silahkan apply cv lamaran kerja via website karir perusahaan tersebut berikut ini.




Alamat PT Frisian Flag Indonesia
Jl. Trikora No.15, RT.2/RW.9
Gedong, Ps. Rebo, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13760

Website
www.frisianflag.com

Baca juga : Lowongan Kerja PT United Tractors Cakung Jakarta