Lowongan Kerja Bumn Pt Perusahaan Perdagangan Indonesia Tahun 2019
4/ 5 stars - "Lowongan Kerja Bumn Pt Perusahaan Perdagangan Indonesia Tahun 2019" PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) yaitu Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dibidang ekspor, impor dan distribusi. Perusaha...

Lowongan Kerja Bumn Pt Perusahaan Perdagangan Indonesia Tahun 2019




PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) yaitu Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dibidang ekspor, impor dan distribusi. Perusahaan Perdagangan Indonesia atau PT PPI (Persero) ketika ini mempunyai lebih dari 32 kantor layanan yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia dengan derma tenaga kerja yang sudah terlatih dan profesional dibidang marketing dan trading. Kekuatan dari perusahaan yang baik tentunya didukung oleh Sumber Daya Manusia yang baik, dalam hal ini PT Perusahaan Perdagangan Indonesia sudah mempunyai lebih dari 12 ribu karyawan yang mempunyai kinerja sangat baik dari segi pendidikan maupun pengalaman kerja. Perseroan yang juga dikenal dengan nama Indonesia Trading Company ini juga telah didukung oleh sarana dan prasarana yang berbasis teknologi informasi dimana itu sangat membantu dalam proses aktivitas yang ada didalam perusahaan. Beberapa produk yang menjadi komiditas utama perusahaan diantaranya Pupuk, Pestisida, Farmasi dan Alat Kesehatan, Produk Konsumsi dan Bahan Pokok serta materi pokok yang mempunyai nilai komoditas tinggi.

PT PPI (Persero) bulan Februari ini akan membahan gosip dagang dengan Uni Eropa, hal ini tentunya akan meningkatkan investasi antara Indonesia dan negara-negara di daerah Uni Eropa. PT Perusahaan Perdagangan Indonesia kembali membuka lowonga pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja BUMN PT PPI Tahun 2019


General Manager
Persyaratan:
  1. Warga Negara Indonesia
  2. Sehat jasmani dan rohani
  3. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  4. IPK minimal 3,00
  5. Mampu berbahasa inggris
  6. Mampu mengoperasikan komputer
  7. Berjiwa sosial tinggi
  8. Loyal terhadap perusahaan
  9. Setia pada pemerintah
  10. Disiplin
  11. Jujur
  12. Amanah
  13. Mampu bekerja secara tim maupun individu
  14. Mampu bernegosiasi
  15. Memiliki jaringan yang luas
  16. Memiliki semangat kerja yang tinggi
  17. Memiliki visi yang jelas
  18. Good looking
  19. Menyukai tantangan
  20. Suka bekerja keras
  21. Siap ditempatkan diwilayah Aceh, Medan, Pekanbaru, Riau, Lampung, Pangkal Pinang, Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Purwokerto, Madiun, Malang, Bali, NTB, NTT, Sulawesi, Maluku dan Wilayah Kalimantan.
Daftarkan diri anda kini juga melalui alamat dibawah ini:

PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (PT PPI)
Head Office
Jln Abdul Muis Gambir, Jakarta Pusat
Jakarta 10160
Informasi registrasi silahkan lihat disini
Sumber https://www.duakerja.com/