Lowongan Kerja Pt Bank Muamalat Indonesia Tbk
4/ 5 stars - "Lowongan Kerja Pt Bank Muamalat Indonesia Tbk" PT Bank Muamalat Indonesia Tbk ialah forum perbankan yang diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia. Bank ini...

Lowongan Kerja Pt Bank Muamalat Indonesia Tbk



PT Bank Muamalat Indonesia Tbk ialah forum perbankan yang diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia. Bank ini didirikan pada 24 Rabius Tsani 1412 H atau pada tanggal 1 November 1991, dan memulai kegiatan operasinya pada 27 Syawwal 1412 H atau tanggal 1 Mei 1992. Bank Muamalat didukung penuh oleh eksponen Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) dan beberapa pengusaha Muslim lainnya. Pendirian Bank Muamalat juga menerima kontribusi dari masyarakat, dan terbukti dari pembelian saham Perseroan senilai Rp 84 miliar pada dikala penandatanganan sertifikat pendirian Perseroan. Selanjutnya, dikala aktivitas silaturahmi peringatan pendirian yang dilaksanakan di Istana Bogor, diperoleh akad dari masyaratkat Jawa Barat yang turut menanamkan modal senilai Rp 106 miliar.

Bank Muamalat membuka kesempatan seluas-luasnya bagi para lulusan gres untuk membuatkan diri dan mempelajari perbankan syariah dari ahlinya. Bagi para profesional yang telah berpengalaman dibidangnya, bergabung dengan Bank Muamalat akan menunjukkan nilai tambah bagi pengembangan

Melalui aktivitas rekrutmen ini, Bank Muamalat kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk membuatkan karir Anda bersama Bank Muamalat dengan kualifikasi sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT Bank Muamalat Indonesia Tbk

Muamalat Officer Development Program Future Leader (MODP FL)
Program Pengembangan Muamalat Officer-Future Leader (MODEL) memberi Anda peluang besar untuk membuatkan diri sebagai bankir syariah, keahlian yang akan menonjol di masa depan.
Kualifikasi
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal S1/S2
  • IPK Min: 3,00 (S1) atau 3,25 (S2) dalam skala 4,00
  • Usia maksimal: 25 (S1) atau 27 (S2)
  • Ilmu Ekonomi Islam, Ilmu Ekonomi, Matematika, Statistika, Fisika, Kimia, Biologi, Teknik, Psikologi, Teknik Informatika, Sistem Informasi, Manajemen Informatika.
  • Skor TOEFL / IELTS / TOEIC minimum 500/6/550
  • Keterampilan Komunikasi, Keterampilan Presentasi, Berpikir Analitis dan Memiliki jiwa kepempimpinan
CARA PENDAFTARAN
Bagi Anda yang berminat dan tentunya telah memenuhi kualifikasi yang diperlukan diatas, sanggup mengirimkan lamaran melalu email ke:

recruitment@bankmuamalat.co.id

Atau apply secara online: 

Paling lambat: 22 Februari 2019
Note: Jika sudah melamar via email, tidak perlu daftar online lagi atau sebaliknya.
Sumber http://www.lokerkalimantan.id/