Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk Terbaru
4/ 5 stars - "Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk Terbaru" Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk - PT Kalbe Farma merupakah perusahaan Internasional yang bergerak di bidang Farmasi dengan berbagai maca...

Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk Terbaru



Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk - PT Kalbe Farma merupakah perusahaan Internasional yang bergerak di bidang Farmasi dengan berbagai macam produk yang dihasilkan seperti produk suplemen dan nutrisi yang produknya sudah terkenal dalam negri.

Berdiri sejak 10 September 1966 PT Kalbe Farma Tbk yang berlokasi di Kawasan Industri Delta Sillicon Cikarang telah berhasil mengexport beberapa produk farmasinya ke beberapa Negara Asia Tenggara diantaranya Malaysia dan Singapura.

Bukan hanya sebuah produk saja yang dihasilkan oleh perusahaan tersebut, PT Kalbe Farma Tbk juga berhasil membangun sebuah instansi pendidikan bernama Kalbis Institute yang berlokasi di Jakarta.

 merupakah perusahaan Internasional yang bergerak di bidang Farmasi dengan berbagai macam  Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk Terbaru

Saat ini Lowongan Kerja Operator Produksi PT Kalbe Farma kembali dibuka untuk kandidat pelamar lulusan SMA/SMK Sederajat yang ingin mengembangkan karir di perusahaan tersebut sebagai Operator Produksi.

Berikut kami sampaikan informasi mengenai loker PT Kalbe Farma Cikarang, kualifikasi kandidat pelamar, berkas lamaran yang harus disiapkan serta informasi mengenai cara melamar kerja ke PT Kalbe Farma Tbk.

Informasi Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk 2019


URGENTLY NEEDED

Internship Program Batch 2 (Juni - Agustus 2019)

Posisi : 
  1. HRD Training
  2. IT App Developer
  3. IT Developer
  4. Quality Assurance
  5. Graphic Designer
  6. Health, Safety, Security, and Environment
  7. Quality Control
  8. Corporate Communication

Apabila rekan pencaker sudah memenuhi kriteria diatas dan berminat mengisi lowongan kerja PT Kalbe Farma Tbk, segera apply via link tautan berikut ini.

LAMAR

Alamat PT Kalbe Farma Tbk
Kawasan Industri Delta Sillicon
Jl. MH Thamrin Blok A3 No.1
Lippo Cikarang, Sukaresmi, Cikarang Selatan
Bekasi, Jawa Barat 17037

Alamat Pusat PT Kalbe Farma Tbk
Jl. Letjend Suprapto No.Kav 4, RT.11/RW.3
Cemp. Baru, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640


Email PT Kalbe Farma
recruitment.corp@kalbe.co.id
recruitment@kalbe.co.id

Website Karir
https://e-recruitment.kalbe.co.id/rc_prod/vacant.aspx

Formulir Online PT. Kalbe Farma
APPLY

Populer Minggu ini Pejuang Kerja