Cara Menjual Barang Di Olx Dengan Cepat
4/ 5 stars - "Cara Menjual Barang Di Olx Dengan Cepat" Cara Menjual Barang di OLX Dengan Cepat Saat ini untuk meningkatkan penjualan banyak cara yang sanggup dilakukan, yaitu dengan ada...

Cara Menjual Barang Di Olx Dengan Cepat



Cara Menjual Barang di OLX Dengan Cepat
 Saat ini untuk meningkatkan penjualan banyak cara yang sanggup dilakukan Cara Menjual Barang di OLX Dengan Cepat

Saat ini untuk meningkatkan penjualan banyak cara yang sanggup dilakukan, yaitu dengan adanya teknologi internet sesorang dengan gampang untuk melaksanakan penjualan, mengingat pengguna internet semakin bertambah banyak dan animo bisnis online mulai berkembang. Salah satu cara untuk meningkatkan penjualan ialah dengan menjual barang di OLX.

Yup! OLX.co.id merupakan salah satu media yang sangat luarbiasa untuk menjual barang, anda dengan gampang mempunyai bisnis tanpa harus mempunyai  toko sendiri dirumah, dengan OLX anda sanggup menjankau konsumen seluruh Indonesia dengan cepat tanpa biaya sedikitpun alias gratissss.

Bagi sebagian orang mungkin sudah tau cara menjual barang di olx, namun bagi anda yang gres saja memulai bisnis online, belum mengetahui cara menjual barang di olx dengan cepat. Jangan kawatir, berikut ini cara yang sanggup anda praktekan dengan gampang cara menjual barang di OLX.

Langkah-langkah menjual barang di OLX.
Sebelum menjual barang di OLX anda harus mendaftar sebagai penjual di olx caranya klik www.olx.co.id lihat gambar berikut:

Setelah anda mengetikan alamat olx akan muncul menu, lalu klik pada "Akun Saya" lalu Klik tombol "Daftar", sehabis itu masukan alamat email anda dan passwor untuk nanti login di OLX, lalu klik tombol daftar.
Anda sudah terdaftar di OLX dengan verifikasi email yang masuk di kotak email anda.
sehabis login di olx anda sanggup eksklusif menjual barang caranya sebagai berikut:

1. Pilih tombol Pasang Iklan
2. Kemudian pilih kategori barang yang ingin anda jual
3. Masukan Judul Barang Anda. 
4. Berikan deskripsi barang
5. Masukan Foto gambar barang anda
5. Masukan Harga barang,
6. Pilih gres atau bekas,
 kemudian pilih tomblo selanjutnya
sehabis itu pilih kota Anda menjual. Setelah terisi semua Anda tinggal pilih tombol Simpan Iklan, maka Anda siap-siap menirima banyak Telepon atau WA atas barang yang Anda Jual.

TIPS MENJUAL BARANG DI OLX AGAR CEPAT LAKU
1. Gunakan judul yang menarik, usahakan mencantumkan nama barang, kondisi barang, dan daerah Anda sanggup bertemu dengan pembeli. Contoh: "Jual Laptop Dell 2000 Kondisi Mulus di Semarang".
2. Berikan Deskripsi klarifikasi secara detail barang yang Anda Jual, mulai dari spesifikasi, ukuran, warna,  kelengkapan barang, garansi, dll.
3. Upload Foto gambar barang anda yang bagus, jangan memakai gambar milik orang lain..

Itulah cara menjual barang di OLX dengan cepat, selamat mencoba , supaya bermanfaat.
Jangan lupa share..:)

Anda sanggup melihat eksklusif cara menjual barang di OLX video berikut ini:

Sumber http://maknabisnis.blogspot.com/