Lowongan Kerja Pt Pelindo Daya Sejahtera Tahun 2019
4/ 5 stars - "Lowongan Kerja Pt Pelindo Daya Sejahtera Tahun 2019" PT Pelindo Daya Sejahtera yaitu salah satu anak perusahaan PT Pelindo III yang bergerak dibidang penyediaan sasa tenaga alih daya. PT Pel...

Lowongan Kerja Pt Pelindo Daya Sejahtera Tahun 2019




PT Pelindo Daya Sejahtera yaitu salah satu anak perusahaan PT Pelindo III yang bergerak dibidang penyediaan sasa tenaga alih daya. PT Pelindo Daya Sejahtera atau PT PDS yang diresmikan pada tanggal 10 Maret 2008 ini merupakan akad perusahaan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan tenaga kerja yang selama ini berperan penting untuk kemajuan perusahaan. Memang benar bahwa karyawan merupakan aset yang paling mahal harganya, perusahaan akan maju dan berkembang bila Sumber Daya Manusia yang ada didalamnya merasa nyaman dalam bekerja. PT Pelindo Daya Sejahtera semaksimal mungkin bekerja tidak hanya menunjukkan dalam bentuk bahan atau honor namun juga berupa kenyamanan antar karyawan, tidak ada istilah senioritas alasannya prinsipnya bahwa setinggi apapun jabatan anda, berapapun honor anda, anda tetaplah seorang karyawan yang harus bekerja mematuhi semua aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Tidak hanya itu, Pelindo Daya Sejahtera juga melayani aktivitas lain yang kaitannya dengan industri kepelabuhanan dan industri pelayaran menyerupai call center services, recruitment services, verification services, pass gate services, administration services, secretary service serta receptiont services.

PT Pelindo Daya Sejahtera awal tahun 2019 ini resmi membuka rekrutmen calon tenaga kerja profesional dengan kualifikasi sebagai berikut:

nfo Lowongan PT PDS Pelindo Daya Sejahtera 2019, Lulusan SMA/SMK Sederajat


Anggota Pengamanan (Wanita)
Persyaratan:
  1. Diutamakan Perempuan
  2. Pendidikan minimal SLTA
  3. Usia tidak lebih dari 25 tahun
  4. Berpenampilan menarik
  5. KOmunikatif
  6. Tidak berkacamata
  7. Tidak buta warna
  8. Sehat Jasmani dan rohani
  9. Tidak pernah menggunakan narkoba
  10. Tidak pernah melanggar aturan dan HAM
  11. Memiliki skills yang diharapkan perusahaan
  12. Berjiwa pemimpin
  13. Mampu bernegosiasi
  14. Memiliki jaringan yang luas
  15. Memiliki semangat kerja yang tinggi
  16. Memiliki visi yang jelas
  17. Good looking
  18. Menyukai tantangan
  19. Suka bekerja keras
  20. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri secara online dibawah ini paling lambat tanggal 10 Februari 2019.

PT Pelindo Daya Sejahtera
Head Office
Jln Perak Timur No 610 Perak Utara, Surabaya
Jawa Timur 60165
Informasi pendaftaran disini
Sumber https://www.duakerja.com/