Lowongan Kerja Bumn Pt Bhanda Ghara Reksa Februari 2019
4/ 5 stars - "Lowongan Kerja Bumn Pt Bhanda Ghara Reksa Februari 2019" DuaKerja.Com Lowongan Kerja 2019 - PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) yakni perusahaan BUMN yang bergerak dibidang jasa pengiriman barang, pe...

Lowongan Kerja Bumn Pt Bhanda Ghara Reksa Februari 2019




DuaKerja.Com Lowongan Kerja 2019 - PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) yakni perusahaan BUMN yang bergerak dibidang jasa pengiriman barang, penyewaan dan pengelolaan ruang. Sebagai perusahaan jasa yang fokusnya melayani pelanggan maka Perseroan memerlukan tenaga kerja yang benar-benar bisa bekerja dengan amanah, jujur serta mempunyai jiwa sosial tinggi. Selain itu PT BGR juga memahami benar bahwa kualitas SDM yang baik maka akan bisa mengangkat sekaligus memperlihatkan hasil yang optimal sehingga menarik kepercayaan masyarakat. Guna meningkatkan produktifitas para karyawan maka perusahaan juga secara rutin mengadakan pelatihan sekaligus memperlihatkan isyarat dan masukan bersama pakar dan motivator ternama. Dalam menjalankan pekerjaannya Bhanda Ghara Reksa telah dipercaya oleh beberapa perusahaan besar yang selama ini senantiasa menjadi pelanggan setianya diantaranya Pertamina, Bulog, PT Pupuk Kalim, Semen Indonesia, PT Adhi Karya serta perusahaan pupuk Petrokimia Gresik.

PT Bhanda Ghara Reksa tahun 2019 ini kembali menerima suntikan dana segar dari pemerintah sebesar Rp 892 miliar, dana tersebut rencananya akan dipakai untuk kemudahan gudang dan kantor. PT Bhanda Ghara Reksa Resmi membuka Karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan BUMN 2019 PT Bhanda Ghara Reksa


Legal Officer
Persyaratan:
  1. Laki-Laki dan Perempuan
  2. Pendidikan minimal S1 lulusan Hukum
  3. IPK minimal 3,00
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Fresh graduate
  6. Mahir berbahasa inggris
  7. Berorientasi melayani
  8. Memiliki sopan santun
  9. Dapat diandalkan
  10. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office
  11. Mengatasi duduk kasus tanpa menunda
  12. Berorientasi pada target
  13. Berpikir dan bertindak positif
  14. Berwawasan luas
  15. Good looking
  16. Tidak buta warna
  17. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda kini juga melalui alamat dibawah ini:

PT Bhanda Ghara Reksa
Kantor pusat
Jln Kali Besar Timur No 5-7 Tamansari, Jakarta Barat
Jakarta 11110
Informasi registrasi secara online silahkan lihat disini
Sumber https://www.duakerja.com/