PT. Angkasa Pura Solusi (APS) merupakan salah satu anak perusahaan dari PT. Angkasa Pura II (Persero) yang bergerak dibidang jasa konsultasi administrasi bandara pada awal didirikan. Sejak 2012, perjuangan bisnisnya juga meningkat, yang mulai terbatas pada Konsultasi Bandara, IT dan Saphire, ke banyak sekali bisnis lainnya, seperti: TIK, Lounge, Periklanan, Layanan Penanganan Kargo, Car-Park, Manajemen Properti, Pelatihan & Dukungan, Penerbangan Keamanan, dan sebagainya. APS bertumbuh dan bertransformasi menjadi perusahaan pendukung dan penyedia layanan penumpang yang berkantor sentra di Terminal 2F Kedatangan Bandara Soekarno Hatta sekarang telah mengelola kemudahan bandara di 14 cabang dimana PT. Angkasa Pura II beroperasi. Saat ini APS membuka kesempatan bagi putera-puteri terbaik untuk bergabung bersama yang akan ditempatkan diseluruh wilayah PT. Angkasa Pura Solusi.
Pengawas Operasional dan Administasi (POA)
Staff IT Parkir (Technical Support)
Customer Service Officer (CSO)
Kualifikasi
- Pria/Wanita
- Usia maksimal 35 tahun
- Pendidikan minimal D3/S1
- IPK minimal 2.75 (PTN) dan 3.00 (PTS) dari skala 4.00
- Menguasai Microsoft Office
- Memiliki komunikasi yang baik
- Mampu berhubungan dengan tim
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Angkasa Pura Solusi
Lampiran
1. KTP
2. NPWP
3. Pas Foto
4. Foto Seluruh Badan
5. Ijazah D3
6. Transkrip Nilai D3
7. KK
8. SKCK
9. Surat lamaran
10. Curriculum vitae
11. Surat keterangan sehat dari Rumah Sakit.
Bagi Anda yang berminat dan tentunya telah memenuhi kualifikasi yang diperlukan diatas, sanggup mengirimkan lamaran secara online melalui link berikut:
Pendaftaran paling lambat 30 Desember 2018
Sumber http://www.lokerkalimantan.id/