Lowongan Kerja PT Glico Wings Karawang
4/ 5 stars - "Lowongan Kerja PT Glico Wings Karawang" Lowongan Kerja PT Glico Wings Karawang - PT Glico Wings merupakan perusahaan yang didirikan di Jakarta pada Desember 2013 sebagai perusahaa...

Lowongan Kerja PT Glico Wings Karawang



Lowongan Kerja PT Glico Wings Karawang - PT Glico Wings merupakan perusahaan yang didirikan di Jakarta pada Desember 2013 sebagai perusahaan patungan antara Ezaki Glico dari Jepang dan PT Mitrajaya Ekaprana, sebagai anggota dari Wings Group, yang memiliki penjualan dan kekuatan pemasaran yang kuat di Indonesia. Glico sendiri adalah produsen terkenal dari Jepang yang memproduksi Pocky stik cokelat. Sekarang, sebagai perusahaan patungan, Glico Wings akan tumbuh menjadi perusahaan terbesar di Indonesia.

Glico Wings menyediakan produk dengan nilai dan kualitas unggul, serta inovasi konsumen yang berkelanjutan dan juga dihargai dengan penjualan kepemimpinan, pertumbuhan dan berbagi, sebagai hasilnya. PT Glico Wings merupakan perusahaan yang menghasilkan produk kemasan / barang-barang konsumen dengan cepat contoh produknya adalah pocky dengan berbagai rasa.


Saat ini PT Glico Wings Karawang kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk kandidat lulusan SMK Sederajat yang akan diposisikan sebagai Operator Produksi.

Berikut kami sampaikan informasi lowongan kerja PT Glico Wings Karawang, kriteria / persyaratan kandidat pelamar dan info cara melamar kerja ke PT Glico Wings.

Lowongan Kerja Operator PT Glico Wings Karawang


Posisi : Operator Reach Truck
Kualifikasi :
  • Memiliki SIO Aktif
  • Mampu mengoprasikan Reach Truck double deep dari Crown
  • Mampu bekerja dalam lingkungan kerja dingin
  • Bersedia bekerja shift untuk penempatan Karawang

Apabila rekan pencaker sudah termasuk dalam kriteria yang disebutkan tadi dan berminat mengisi loker PT Glico Wings Karawang, segera apply via email berikut ini.

Email PT Glico Wings
recruitment@glicowings.com dan cc ke recruitmentglicowings@gmail.com

Subjek : Gw_rt

Alamat PT Glico Wings
Jl. Pasar Jati, Jl. Kaligandu Pertigaan, 
Wanakerta, Telukjambe Bararat, Karawang 41361