Lowongan Kerja Pt. Fastrata Buana (Kapal Api Group) Paling Gres 2018
4/ 5 stars - "Lowongan Kerja Pt. Fastrata Buana (Kapal Api Group) Paling Gres 2018" Lowongan Kerja PT. Fastrata Buana (Kapal Api Group) Paling Baru 2018 - Perusahaan Distributor Consumer Goods yang tergabung dalam Kapal Ap...

Lowongan Kerja Pt. Fastrata Buana (Kapal Api Group) Paling Gres 2018



Lowongan Kerja PT. Fastrata Buana (Kapal Api Group) Paling Baru 2018 - Perusahaan Distributor Consumer Goods yang tergabung dalam Kapal Api Global. Pada ketika ini PT. Fastrata Buana Memiliki 57 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Kami mencari para profesional muda dan berbakat untuk bergabung tumbuh dan bersinergi bersama kami.

Alamat Perusahaan :

PT. Fastrata Buana (Kapal Api Group)
Jl. Suci No 75 Susukan Ciracas
Jakarta Timur

PT. Fastrata Buana (Kapal Api Group) ketika ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018. Adapun dibawah ini yakni posisi jabatan yang tersedia kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi Jabatan :

IT - Operational Data Process (ODP) Staff
Gambaran Pekerjaan:
  • Menyelesaikan layanan terkait aplikasi serta melaksanakan implementasi aplikasi secara sempurna waktu dan akurat.
Persyaratan Pencari Kerja :
  1. Usia maksimal 30 tahun
  2. Pendidikan minimal S1 jurusan Sistem Informasi/Manajemen Informatika/Komputerisasi Akuntansi
  3. Mengerti dan memahami komputer dan handhold dengan baik
  4. Menguasai Troubleshooting dan atau Helpdesk Skill,  ERP(Oracle)
  5. Fresh graduate atau pengalaman 1 tahun di bidang Aplikasi/ Database
  6. Memiliki good analythical thinking
  7. Bersedia melaksanakan perjalanan dinas keluar kota
  8. Penempatan: Ciracas, Jakarta Timur

Tata Cara Pendaftaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan mencakup pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT. Fastrata Buana (Kapal Api Group) pada bulan Juli 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja menyerupai surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan komplemen lainnya menyerupai Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai gres diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui mekanisme yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui ONLINE Sebelum Tgl 31 Juli 2018 ke alamat:

https://career.undip.ac.id/