Lowongan Kerja Pt Astra Daihatsu Motor (Adm) Paling Gres 2018
4/ 5 stars - "Lowongan Kerja Pt Astra Daihatsu Motor (Adm) Paling Gres 2018" Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Paling Baru 2018 - PT Astra Daihatsu Motor atau dikenal dengan PT ADM merupakan Agen Pemegan...

Lowongan Kerja Pt Astra Daihatsu Motor (Adm) Paling Gres 2018



Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Paling Baru 2018 - PT Astra Daihatsu Motor atau dikenal dengan PT ADM merupakan Agen Pemegang Merek Daihatsu di Indonesia dan sekaligus produsen kendaraan merek Daihatsu, dan komponen serta bisnis terkait. Grup Daihatsu terus membangun dirinya menjadi merek global yang dicintai di seluruh dunia dan perusahaan yang mempunyai keyakinan diri dan kebanggaan, melalui produksi kendaraan beroda empat yang inovatif dan terkemuka di setiap era. Slogan gres “Innovation for Tomorrow” menjadi kesepakatan perusahaan untuk selalu mewujudkan penemuan dengan menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi dan bermanfaat bagi masyarakat. Visi utama PT Astra Daihatsu Motor yaitu menjadi No. 1 di pasar kendaraan beroda empat compact di Indonesia dan sebagai basis produksi global utama untuk Grup Daihatsu/Toyota yang sama dengan standar kualitas pabrik Jepang. edangkan Misi PT Astra Daihatsu Motor yaitu memproduksi kendaraan beroda empat compact bernilai terbaik dan menyediakan layanan terkait yang penting bagi peningkatan nilai stakeholder dan ramah lingkungan.

PT Astra Daihatsu Motor menambahkan meskipun kondisi perekonomian dan pangsa pasar sedang turun, perusahaan bersyukur bahwa prestasi Daihatsu sampai bulan Agustus tahun 2015 ini cukup baik. Di bulan Agustus silam kami juga meluncurkan platform gres andalan kami, Great New Xenia yang merupakan generasi kedua dari Daihatsu Xenia dengan tiga kelebihan utama yaitu Lebih Stylish, Lebih Efisien & Bertenaga, dan Lebih Nyaman dari generasi sebelumnya. Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang kami ikuti pada 20 ? 30 Agustus 2015 juga sukses dalam memamerkan kendaraan beroda empat konsep, line up cars dari Jepang dan juga teknologi research and development dari Daihatsu. Pencapaian yang menggembirakan lainnya antara lain Daihatsu Copen sebagai favourite car menurut pilihan pengunjung dan Puteri Daihatsu sebagai Miss Auto Show 2015.

Alamat kontak perusahaan :

PT Astra Daihatsu Motor ( PT ADM )
Jl. Gaya Motor III no. 5 Sunter II,
Jakarta 14330
Telp : (021) 6510300/400/500
Fax : (021) 6510806

PT Astra Daihatsu Motor melalui jadwal rekrutmennya dikala ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya dikala ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan impian dari para pencari kerja alasannya yaitu dengan adanya kekerabatan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana aman di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini yaitu jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Bulan Juni Tahun 2018

Human Resources Junior Staff
Persyaratan Pencari Kerja :
  1. Laki – Laki / Perempuan
  2. Min S1 (Semua jurusan)
  3. IPK min. 3,00
  4. Usia max. 27 tahun
  5. Fresh graduate atau pengalaman kerja max. 3 tahun
  6. Diutamakan bisa berbahasa inggris
  7. Memiliki minta di industri manufaktur
  8. Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik

Tata Cara Pendaftaran :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas  dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan mencakup pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Astra Daihatsu Motor (ADM) pada bulan Juni 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja ibarat surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan embel-embel lainnya ibarat Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai gres diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui mekanisme yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui ONLINE sebelum Selasa, 09 Agustus 2018 :

https://recruitment.daihatsu.astra.co.id/