Lowongan Kerja Pt. Sekar Bumi Tbk Paling Gres 2018
4/ 5 stars - "Lowongan Kerja Pt. Sekar Bumi Tbk Paling Gres 2018" Lowongan Kerja PT. Sekar Bumi Tbk Paling Baru 2018 - Lowongan Kerja Area Tangerang 2018 - Lowongan Kerja Paling Baru 2018. Tentang Perus...

Lowongan Kerja Pt. Sekar Bumi Tbk Paling Gres 2018



Lowongan Kerja PT. Sekar Bumi Tbk Paling Baru 2018 - Lowongan Kerja Area Tangerang 2018 - Lowongan Kerja Paling Baru 2018.

Tentang Perusahaan :
Sekar Bumi pertama kali didirikan pada bulan April 1973 dengan iman bahwa sumber daya Indonesia mempunyai potensi besar untuk ditawarkan kepada dunia. Sekar Bumi mempunyai 2 divisi bisnis, yaitu Frozen Value-Added Seafood dan Frozen Processed Food. Seafood Bernilai-Tambah Beku termasuk banyak sekali produk seafood bernilai tambah, menyerupai udang, ikan, cumi-cumi, dan banyak lagi lainnya. Makanan yang Diproses Beku termasuk banyak sekali macam produk dim sum, udang yang dilapisi tepung roti, bola laut, sosis, dan banyak lagi lainnya. Selain itu, melalui anak perusahaannya, Sekar Bumi juga memproduksi pakan ikan, pakan udang, jambu mete dan produk kacang lainnya. Dengan tekad yang besar lengan berkuasa dan sejalan dengan slogannya 'Quality Food, Quality Life', Sekar Bumi berkomitmen untuk memastikan bahwa semua produk jadi membawa kualitas yang sempurna untuk diberikan kepada para kliennya. Produknya dijual di bawah 'Finna', 'SKB', 'Bumifood' dan 'Mitraku' untuk pasar domestik dan internasional. Ini berkantor sentra di Jakarta Selatan dan mempunyai beberapa pabrik di Sidoarjo, Lamongan dan Tangerang.

Alamat Kantor Pusat :

PT. Sekar Bumi Tbk
Plaza Asia,
Jl. Jend. Sudirman No.59, RT.5/RW.3,
Senayan, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190
Telepon: (021) 51401122

Factory Area Sidoarjo :

PT. Sekar Bumi Tbk
Jl. Jenggolo 2 No. 17 61219 Sidoarjo, East Java Indonesia
Sidoarjo
Jawa Timur

Lowongan Kerja Paling Baru 2018 - PT. SEKAR BUMI TBK melalui kegiatan rekrutmennya ketika ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni -Juli tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya ketika ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan cita-cita dari para pencari kerja alasannya dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana aman di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini ialah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT. Sekar Bumi Tbk Bulan Juni - Juli Tahun 2018

Lowongan Kerja PT. Sekar Bumi Tbk Posisi Jabatan :

Supervisor Cold Storage (Warehouse)
Persyaratan Pencari Kerja :
  1. Pria/Wanita
  2. Usia maksimal 35 tahun
  3. Pendidikan min D3 (Semua jurusan)
  4. Pengalaman di Cold Storage min 5 tahun
  5. Terbiasa bekerja di suhu dingin/minus 0 derajat C
  6. Memahami dan bisa menerapkan Warehouse Managemnent System
  7. Diutamakan dari industri masakan (Frozen Food)
  8. Mampu mengoperasikan komputer (Mz. Excel, Word)
  9. Memiliki jiwa kepemimpinan/memimpin team kerja
  10. Penempatan Cold Storage di Cikupa Tangerang

Tata Cara Pendaftaran :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan mencakup pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT. SEKAR BUMI TBK pada bulan Juni - Juli 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja menyerupai surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan suplemen lainnya menyerupai Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai gres diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui mekanisme yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui ONLINE sebelum tgl 12 Juli 2018 ke alamat : www.sekarbumi.com